sebuah kado berupa PUISI dari sahabat kecilku... ketika kita (gue dan sahabat-sahabat gue) dilanda bosan dengan persahabatan yang gitu-gitu aja. Masih tersimpan dengan rapi di file gue daripada buluk mending di share biar eksis n nyenengin sahabat-sahabat gue. Ini dia....kopas ijin yaaa. Makasih udaah baca :)))))


 emang cuma kamu
5 Desember 2010 pukul 21:37 


aku lupa dimana kita pertama kali kenalan.
aku lupa kapan kita kenal.
tapi aku ga pernah lupa...tentang kita
ceria dan cerita kita.
haru dan tangis kita.
karena kamu selalu ada, waktu aku terpuruk
kamu selalu hadir, saat aku terjatuh dalam galau
kamu selalu terangi, saat aku dalam gelap
kamu kamu kamu..

tiap detik tiap menit tiap jam tiap hari
tiap tiap tiap deh pokonya, aku selalu inget kamu.
kamu inget ga waktu kita manjat genteng bareng,
waktu kita nyasar di taman bunga,
waktu kamu diomelin mamah gara-gara pulang kesorean,
waktu kita marahan,
waktu kita salah paham,
waktu kita jaim-jaim'an,
waktu kamu umpetin sendal aku,
waktu kamu pinjem duit aku
waktu kamu tertawa bersama aku
saat-saat itu yang selalu bikin aku kangen kamu.
cerita kita dan kisah cinta kita emang gak seperti dalam komik,

tapiiiii... itu yang bikin aku ga pernah bosen untuk selalu punya cerita sama kamu.
kamu tau,, hari ini aku bener-bener terpesona
terima kasih buat semuanya
gue sayang lu... selalu, dan ga pernah mencoba buat lupain kamu dalam hidup aku

hadirnya kamu di sisi aku
membuat segalanya indah
membuat semuanya berwarna.
sekarang ga hanya warna merah..........
tapi semua warna di dunia telah kamu berikan buat aku.
akan aku lukis semua itu di langit
biar kamu bisa liat jika aku butuh kamu.

 hilang kata-kata kalau kamu ada di samping aku
senja bersama di depan mata.
kamu segalanya
cuma kamu
emang cuma kamu. !! 
PERSAHABATAN KITA SEJATI.